100 Most Beautiful Secret Areas in China

100 Most Beautiful Secret Areas in China

TI Untuk memblokir sebuah website yang mengandung sebuah isi/informasi/kata tertentu, kita dapat membuat rule filter firewall berdasarkan .....

Untuk memblokir sebuah website yang mengandung sebuah isi/informasi/kata tertentu, kita dapat membuat rule filter firewall berdasarkan .....

Sebuah website yang memiliki isi tentang sebuah informasi atau kata-kata tertentu dapat diblokir dengan membuat rule filter firewell yang berdasarkan content.

Pembahasan:

MikroTik RouterOS memiliki fitur yang disebut "firewall". Fitur ini biasanya digunakan untuk melakukan access filtering (filter rules), forwarding (NAT), dan untuk menandai koneksi atau paket (mangle) trafik yang melewati sebuah router. Aturan yang sesuai perlu ditambahkan agar fitur firewall ini berfungsi dengan baik. Aturan untuk fitur firewall ini memiliki satu parameter utama, yaitu "rantai". Parameter ini membantu menentukan jenis lalu lintas yang dikelola oleh fitur firewall. Setiap fitur pada firewall, seperti aturan filter, NAT, dan mangle, memiliki opsi rangkaian yang berbeda.

Pengisian rantai parameter selalu mengacu pada skema "Trafic flow" router. Oleh karena itu, Anda harus  terlebih dahulu mengidentifikasi jenis lalu lintas yang ingin Anda kelola menggunakan firewall Anda. Sebuah rantai dapat disamakan dengan tempat di mana administrator dapat mencegat lalu lintas dan memblokir firewall sesuai kebutuhan.

Pelajari lebih lanjut:

Pelajari lebih lanjut materi tentang memblokir website, pada: https://brainly.co.id/tugas/2890319

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

[answer.2.content]